Tujuh Selebriti Indonesia Isi Suara untuk Film Madagascar 3


Tujuh Selebriti Indonesia Isi Suara untuk Film Madagascar 3
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, pada Agustus 2013, HBO Asia akan menayangkan secara perdana film "Madagascar 3: Europe's Most Wanted". Yang membuat film animasi produksi DreamWorks ini terasa spesial adalah HBO Asia mengajak tujuh selebritas Indonesia sebagai dubber atau pengisi suara dalam bahasa Indonesia untuk tujuh karakter utama. Mereka adalah Indra Bekti sebagai Alex the Lion, Pandji Pragiwaksono sebagai Melman the Giraffe, Ariyo Wahab sebagai Vitally the Tiger, Regina Inanova sebagai Gloria the Hippo, Fitri Tropica sebagai Captain Dubois, Kemal Mochtar Vivaveni sebagai Marty the Zebra, dan Robby Purba sebagai Jullen the Lemur. "Ini adalah kali pertamanya HBO Asia menyajikan sebuah film yang dubber-nya adalah selebritas lokal," ujar Jacelyn Kek, Head, Sales and Affiliate Marketing HBO Asia,
saat acara buka puasa bersama yang digelar HBO Asia di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (18/7/2013). Soal pemilihan ketujuh selebritas tersebut, Jacelyn menuturkan HBO Asia dibantu beberapa partnernya seperti Indovision, untuk menyeleksi selebritas yang cocok sebagai dubber dalam film blockbuster tersebut. "Tentunya mereka punya personalitas dan ekspresi yang kurang lebih mirip dengan karakter Madagascar," kata Jacelyn. Sekuel ketiga Madagascar ini masih menceritakan kisah perjuangan empat sekawan Alex, Marty, Melman, dan Gloria, untuk kembali ke kota asalnya, New York City.
Kali ini peteluangan mereka berlanjut di Eropa. Tantangan datang ketika mereka menjadi buruan petugas French Animal Control yang kejam, Kapten Chantel DuBois. Demi menghindari DuBois, keempatnya bergabung dengan sirkus keliling yang nyaris bangkrut. "Madagascar 3: Europe's Most Wanted" akan tayang perdana pada Kamis, 8 Agustus 2013, pukul 19.00 WIB di HBO dan HBO HD. Untuk masa mendatang, Jacelyn mengungkapkan tidak menutup akan ada proyek yang sama dengan melibatkan kembali selebritas lokal. Dalam rangka promosi, HBO Asia akan menggelar Meet & Greet dengan para dubber di Gandaria City, pada Minggu, 21 Juli 2013, pukul 14.00.